Dear Netters,

Belakangan ini mertua saya sering masak sayur yang diberi bit merah.
Masalahnya, setiap kali beli di supermarket selalu kelebihan (ngga boleh
beli satuan), alhasil sisanya selalu dikonsumsi oleh anak saya, usia 10
bln. Dicampur dengan hati ayam, wortel dan tomat.
Kemarin saya perhatikan BAB anak saya berubah warnanya jadi kehitaman,
mungkin karena makan bit merah ini.
Yang ingin saya tanyakan, apakah bit merah bagus dikonsumsi oleh anak usia
10 bulan.
Dan mengenai BAB nya perlukah saya memeriksakannya ke Dokter?
Demikian netters, mohon dengan sangat sharingnya....

Salam,
Mamanya Alexei :)

---