                From:   Nila [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   21 Januari 2002 15:57
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] Operasi Bayi

                Waduuhhh maaf ya...baru sekarang bisa sharingnya.
                Klu anak saya (sekarang 4 bln)... waktu usia 2 bln pernah
mengalami hal yang
                sama dengan anaknya P. Chandra. Awalnya sich saya kasi
mikrolax (biar
                gampang BABnya)....tapi lama2x kepikir juga kalo terlalu
sering dikasi obat
                itu efeknya jelas ga baik. Makanya aku sgr bawa ke
DSA.....kata beliau yang
                membuat gak bisa BAB sampe berhari2x itu karna cara kerja
usus besarnya
                (syarafnya) kurang sempurna.....lalu beliau kasi obat puyer
(racikan) untuk
                merangsang syaraf usus besar...setelah obatnya habis...maka
sampe sekarang
                BABnya lancar2x aja...malahan rutin tiap hari.
                Bersyukur dech anak saya bisa sembuh dan ga sampe
dioperasi.....