From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 22 Januari 2002 13:46
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Mengenal warna

Pak Charless...,

anak saya dulu juga begitu , saya mengenalkan warna melalui cerita
setiap
akan tidur atau setiap ada kesempatan ia mau diajak bermain warna.
Misalnya
kalau mo tidur aku ambil boneka2xnya  (kebetulan dia interest ama boneka

),kmdn saya bernyanyi ttg warna2x pd boneka tsb.dan juga melalui buku
cerita ttg .warna . Itu saya lakukan berulang2x dan tanpa memaksa serta
suasana bermain, dia akan menikmati apa yg akan kita berikan dan hapal
dgn
sendirinya.
Bapak tdk usah cemas jika anak bapak belum hapal ttg warna, yg penting
kita
selalui memberi stimulasi pada anak-anak, apalagi dia dlm masa golden
age.
Selamat bermain dgn si kecil.

terima kasih
ibunya alya