From: Haryanti, Nofi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, February 05, 2002 2:42 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Minta tolong

Ia, kebetulan karena saya bekerja jadi siang minum susu formula malam baru
minum ASI,
ada yang nyaranin pakai sabun sebamed itu pun sudah dicoba sekaligus pakai
creamnya lho.. belum kunjung sembuh juga, dan sekarang sama pengasuhnya lagi
dicoba pakai obat tradisional atas saran tetangga pakai nasi yang anget
ditempel-tempelin ke bagian yang merah namun belum berhasil juga ...  Aduh
sampai pusing mikirin itu kulit

Thanks
Bundanya Aulia