mbak nurul,

maksudnya ditegakkan gimana yah? bukannya sudah sejak bayi bisa ngangkat kepala?
soalnya anak saya (anindita, 2.5bln) sekarang kalo dipangku sudah nggak mau dengan
posisi kepala rebah di lengan, karena lagi seneng-senengnya belajar angkat2 kepala.
jadi
sewaktu memangkunya saya biasanya menyandarkan punggung dan kepalanya pada dada saya,
dengan tangan kiri saya menahan dadanya dan tangan kanan saya menahan
bagian---maaf---pantatnya.
kalo kelamaan ditidurkan dia suka nangis juga, tapi begitu diangkat ke posisi di atas
dia langsung diem sambil kepalanya belajar tengak-tengok.
apakah ini wajar ataukah terlalu dini di usianya? soalnya saya khawatir juga tulang
belakangnya belum kuat....
would you share more?...terimakasih...

regards,
rinie