From: Sandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 07 Maret 2002 9:05
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] DPT Polio ke-2

Dear Netters,

Mohon pengalaman nya rekan2 yang putra nya telah
diberikan Imunisasi DPT Polio ke-2.

Kemarin saya membawa Rian, 5 bulan, putra saya ke
Dr. Setiawan (sesuai rekomendasi teman2 mailist)
untuk imunisasi DPT Polio ke-2. Sampai di rumah
(jam 20.00) saya berikan Tempra drops 0.6 ml untuk
antisipasi demamnya.

Pukul 00.00 Rian panas sampai 38' derajat, saya
berikan kembali tempra, lalu 1 jam kemudian saya
berikan susu dan hanya diminum s/d 60 ml.
Tadi pagi jam 06.00 panas lagi (38,5 ' derajat) ,
saya berikan tempra dgn dosis yg sama, dan pukul
07.00 sudah mulai reda panasnya.

Yang saya bingung itu begini, kata rekan2 saya
kalo DPT Polio 1 panas berarti kedua dan
seterusnya gak panas lagi, dan tergantung cara
dokter nyuntik.

Jadi tambah bingung deh, dokternya kan katanya
bagus kok kaya' nggak cocok ya (sudah kunjungan
ke-2), apalagi anak saya sampai tadi pagi kakinya
nyeri dan nangis terus...

Mohon sharing dari pengalaman rekan2, terima
kasih.

regards,
-Sandra-