Assalammualaikum,

Ibu & Bapak yth,
Beberapa bulan yang lalu pernah dibahas mengenai yayasan BS, diantaranya ada
seorang ibu yang rekomen untuk yayasan BS dari KSP (Kelp Sawadaya Perempuan)
Teratai yang berlokasi di Depok. Sudah dijelaskan oleh Ibu tsb bahwa yang
berminat harus antri terlebih dahulu karena masa pendidikannya selama 3
bulan.

Saat ini saya sedang membutuhkan seorang BS (untuk anak 1,5 thn), karena BS
sebelumnya pulang tetapi ternyata tidak kembali (padahal janjinya mau
balik). Jadi saya sedang mempertimbangkan untuk mengambil BS dari KSP
Teratai tsb. Hanya saja untuk lebih mantap saya membutuhkan informasi dari
teman yang mau sharing pengalaman dengan BS yang berasal dari yayasan tsb.

Jadi mohon jika ibu-bapak yang mau membagi pengalaman dengan KSP Teratai,
dapat menghubungi saya via japri di : [EMAIL PROTECTED] Untuk rekan BA
yang lain, maaf jika agak terganggu dengan email saya ini. Terima kasih.

Wasalam,

Mama Vinny.& Vidya