mbak Miranda.....coba diinget-inget....babynya tadi jatuhnya telentang ato
tengkurap...?
karena kalo telentang....bayi umur segitu belum memiliki reflek untuk melindungi kepala
belakang....jadi cepet-cepet aja dibawa kedokter takutnya kena tulang tengkorak
belakang.....tapi kalo jatuhnya telungkup....kemungkinan besar....insyaAllah babynya
gak
apa-apa.....gitu aja mbak.....mudah-mudahan si baby sehat dan ndak kenapa-kenapa......

NB : percaya pijet bayi gak....? kalo percaya...mungkin dg dipijetin akan lebih
baik....!! (kalo org jawa bilang...."yang owah" bisa diperbaiki...)