Mbak Mila,

Putri saya lahir bulan desember, wah mbak ...kuping saya sampai panas &
hati saya sedih karena saya ada orang-orang yang  bilang kalo anak yang
lahir bulan september-desember bakalan nyusahin buat dapet sekolah.
Masuk SD kecepetan salah terlambat juga salah. Lho Kalau yang diatas
menitipkan seorang anak kepada kita pas bulan september s/d desember
gimana ??? benar sih kita bisa mengusahakan untuk mengatur jadwal
kelahiran tapi mengatur jadwal pembuahan gimana bisa???

Dan saya lega nih denger cerita mbak Mila mengenai anak mbak yg masuk SD
walaupun usianya paling muda diantara teman-temannya.

Memang saat ini anak saya masih 16 bln & saya pun tidak tauk apa yg akan
terjadi dengan kurikulum Sekolah di Indonesia pada saat anak saya mulai
masuk SD Nanti, akankah tetap sama atau berubah.

Bener nggak sih mbak apa yg dikatakan orang-orang itu kalo anak yang
lahir antara bulan september s/d desember akan menghadapi kesulitan
masuk sekolah??

Regards,
Tiara H. Muhammadin
* Indonesian Central Securities Depository [PT KSEI]
*    62-21-5266055/5266044 (f)