Kalo ibu mau obat alam yang telah disediakan oleh Tuhan, pake saja ASI itu
sendiri....dioleskan saja ke seluruh puting sebelum dan setelah menyusui,
tentu saja telah terlebih dahulu mencuci tangan sampai benar-benar bersih
lho......cara itu cukup manjur....saya sudah membuktikannya...sebelum
memakai cara itu saya diberi resep salep KAMILOSAN oleh dokter, tapi karena
takut ada efeknya ke anak saya, maka saya mencoba resep alamiah tersebut dan
memang terbukti manjur.........

-Srie-
Ibunya Sekar dan Rangga