dear netters,
saya sedang hamil 3bulan , mo tanya ada nggak yg berpengalaman dgn dokter kandungan
Oetama Marsis di Rs. Bunda? soalnya rencananya saya mau ganti dokter nih  tp masih
bingung . dokter ini selain di Bunda praktek di mana lagi yah ? trus sekalian nanya
juga , kalo dokter kandungan di Mitra kemayoran yg cukup baik tp antriannya nggak gila
gilaan kira2 ada ngak yah? soalnya saya kapok banget dgn antrian yg panjang dan dokter
yg super sibuk . ditunggu sharingnya .thanks .

YENNY HANDAYANI
[EMAIL PROTECTED]
Jakarta Indonesia