From: anne [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, April 11, 2002 3:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: DSOG RSPI

Dear Netters,
Saya sedang hamil muda ( 5 minggu ) dan masih bingung menentukan dokter
kandungan di RS P I Jakarta. ( sama seperti ibu Yenny Handayani) dan untuk
sementara saya dipegang oleh salah satu dokter di sana.
Saya ingin dokter tsb sangat care thd pasiennya & berpengalaman.
Apabila ada Netters yang pernah melahirkan disana dan tahu mengenai dokter2
kandungan di RS PI tsb, saya tunggu jawabannya.
Terima kasih.

Kirim email ke