Dear Parents,
Putri kami usianya 3,5 bulan. Dia sudah ngga minum ASI sejak usia 2 bulan, karna
memang udah ngga keluar lagi. Sejak itu kami beri susu formula dan tidak ada masalah.
Tapi udah beberapa hari ini dia minumnya sedikit sekali, cuman 60-90cc setiap
minumnya, itupun harus dalam keadaan setengah tidur. Sebelumnya dia biasa minum 120cc.
kenaikan berat badannya selama sebulan kemaren cuma 0,6kg dan panjangnya naik 7cm
(sekarang dia 6,7kg panjang 65cm, berat lahir 3,6kg). Saya bingung.. karena saya
dengar bayi ngga boleh dipaksa minum, takut trauma. Tapi saya takut dia kurang gizi...
Gimana ya? Ada yg bisa kasih saran?
O;iya, dia sekarang minum susu kombinasi Nutrilon dan S-26 Gold. Apa saya harus ganti
susu?
Terimakasih sebelumnya..
Enya

Kirim email ke