                From:   Nancylia Tanod [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Friday, April 12, 2002 11:47 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] RE: DSOG RSPI

                Kebetulan saya juga pasien dari Dr. Sumanadi. Betul kata
Mbak Tiara, bahwa dokter ini sabar dan komunikatif.
                Cuma pasiennya lumayan banyak, apalagi kalau hari Sabtu.
Jadi kita harus agak sabar nunggu.
                Hari prakteknya Selasa, Jum'at dan Sabtu. Kamis tidak
ada praktek.
                Kalau mau kesana, sebaiknya daftar dulu sehari
sebelumnya, supaya tidak mendapat nomor besar...

                Selamat memilih ya Mbak...