Pak Napitu,
Sekedar sharing aja Pak, memang benar Pak, yang dr. Waldi katakan, kalo anak
panas, jangan kompress di dahi aja, tapi di ketiak, selangkangan, leher.
Karena selama ini, anak saya, kalo panas saya  lakukan demikian, tapi
ditambah dahi. Apabila hanya di dahi, pengaruhnya sedikit sekali, tapi kalau
di tempat yang dikatakan dr. Waldi itu, proses penurunan panasnya cepat
sekali. Otomatis apabila panas badan cepat turun, step tidak terjadi. Hal
ini sudah sering saya lakukan.

Maaf kalau kurang berkenan.

Regards,
Vienna