Oleh dr kandungan saya, disarankan untuk minum air kelapa ijo/muda pada
kurang lebih pada trimester ke 3 kehamilan. Katanya supaya nantinya anak
yang dilahirkan bersih. Kelihatannya benar juga dech, karena pada saat anak
ke dua, saya kurang minum air kelapa nya, hasilnya anak saya agak kurang
bersih, tidak seperti anak pertama. Ini kata DSOG saya.

Tetapi, pada saat hamil muda tidak disarankan untuk minum air kelapa.

Demikian info saya semoga bermanfaat.

Salam,
Vienna