anak pertama saya sekarang setahun lima bulan, sebelumnya dia tidak
mengalami masa merangkak, dari ngesot, belajar berdiri, merambat trus
belajar berjalan tanpa berpegangan, sampai sekarang pertumbuhannya bagus,
jadi menurut saya sebaiknya kita menerima perkembangan anak kita apa adanya,
karena tiap anak berbeda, dan jangan terlalu khawatir serta menuntut agar
cepat bisa sesuatu seperti anak lain umumnya. yang penting banyak beri
rangsangan dan anggap mereka bisa