rekan-rekan, saat ini saya sedang hamil 6 bulan . tadi pagi saya barusan jatuh
terpeleset ke lantai
yang saya rasakan sich cuma telapak tangan dan lutut yang nyeri, sedang dengan perut
tidak ada keluhan apa-apa sampai saat ini tapi saya jatuhnya tengkurap ke lantai keras
nggaknya saya kurang tahu,  selama ini saya periksa kehamilan nya ke bidan, o,ya
apakah kira-kira jatuh tadi berbahaya atau ada pengaruhnya ke bayi yang saya kandung,
saya ingin memeriksakan kira-kira apakah cukup ke bidan, mengingat bidannya juga sudah
mempunyai nama baik atau berpengalaman ataukah saya harus ke dokter kandungan ? saya
mohon sharingnya dari rekan-rekan sekalian.terimakasih

 Fahrunnisa

Kirim email ke