Waktu anak saya, saya potong dulu rambutnya sampai tinggal +- 1cm. Setelah itu saya
gunakan pisau cukur jenggot yang banyak dijual dipasaran harganya +- Rp. 3000 dan
kalau ga salah ada 2 mata pisaunya. Suami saya pernah bilang kalau menggunakan itu,
kulit tidak munggkin terluka. tapi tetap hati2 saja Pak.

Indri