Untuk tambahan......keponakkan saya, Rara, waktu dilahirkan juga di-vacum...
memang bentuk kepalanya jadi agak aneh,..... dan harus aware dengan perkembangan
otaknya.. Tapi alhamdullilah lama kelamaan semua normal...... Sekarang umurnya
10 tahun, cantik dan pintar dari kelas O selalu ranking I.......
Yah... mudah2an selalu begitu....