Halo rekan BA,

Saya ada sedikit masalah dengan anak saya usia (8 bln) belakangan terakhir ini, anak
saya sering sekali menangis keras disaat tidurnya, padahal matanya masih
terpejam.Sebelum menangis selalu disertai dengan isakan terlebih dahulu. Saya pikir
dia hanya bermimpi buruk sehingga saya mencoba membangunkannya tetapi tangisnya justru
semakin menjadi. Apakah yg menyebabkan hal ini terjadi? apakah karena kolik? karena
saya pernah membaca milist tentang anak yg menangis keras disebabkan karena kolik,
tetapi saya tidak yakin anak saya kolik karena setiap kali saya memberinya susu dia
selalu bersendawa setelahnya. Tolong bantuannya para BA yg pernah mengalami kejadian
serupa. Apabila pernah dibahas sebelumnya saya mohon maaf.
Terima kasih
Salam
Mamanya Max

Kirim email ke