From: Tri Indriyati S. <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, June 11, 2002 3:44 PM
Subject: RE: [balita-anda] alergi

Halo Mbak Tuti,

Kalau pengalaman saya pribadi sih...kebetulan anak saya juga alergi
terhadap susu sapi.. saya pernah baca di majalah Ayahbunda, biasanya
alergi hilang pada saat anak berusia 1 tahun. Jadi saya coba waktu anak
saya umur 15 bulan saya beri susu sapi. Dan ternyata baik-baik saja
sampai saat ini (18 bln). Tapi saya sempat konsultasikan dulu ke
DSA-nya.

Thanks..
Mamanya Hanif