From: Edi K [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, June 13, 2002 10:52 AM
To: Balita-Anda
Subject: [balita-anda] Monitor

Dear netters,

Maaf bila hal ini sudah pernah dibahas. Apa dampak dan efek negatif buat
mata bayi umur 1 tahun di depan monitor komputer ? Dia selalu menolak
dijauhkan dari monitor karena maunya memegang gambar yang di layar.
Apakah kalau diganti dengan monitor jenis LCD lebih aman ?

Terimakasih

Edi.

http://www.indokado.com/