Mba`  Emmy,
Saya pernah beli VCD utk anak saya utk belajar alif ba ta. Padahal waktu
saya beli umurnya msh 8 bln sekarang sdh satu thn.  Dan tiap pagi dia nonton
VCD ini.  Anak saya seneng sekali ngeliatnya. Mba` bisa cari di Disc Tara.
Kasetnya versi Malaysia.  Utk yg sholat saya bln punya tuch mungkin ada yg
laen bisa ngebantuin.