From: Taufan Surana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, July 02, 2002 9:46 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Cara belajar

Papanya Gladys,

Ngajarinnya seperti apa ?
Kalo bisa di-sharing cara ngajarinnya seperti apa, shg
kita semua tahu lebih jelas.

Utk anak usia 2 tahun, ngajarinya jangan langsung dg
banyak huruf. Kalau saya dulu ngajarin Rihan awalnya
cuma dg bbrp huruf saja, dg kata2 yg dipakai
sehari-hari saja. Misalnya, mama, papa, bobo.
Utk awalnya, kenalkan dulu dg kata2 yg berulang seperti itu.
-- dibusek --