Dear Umi,

Saya juga mau umi soalnya anak saya umur 3 tahun harganya berapa? via japri aja deh umi "[EMAIL PROTECTED].

Do You Yahoo!?
New! SBC Yahoo! Dial - 1st Month Free & unlimited access
--- Begin Message ---
Ibu & Bapak yang baik,
Beberapa waktu yang lalu saya pernah menawarkan mainan
pas dan ternyata mendapat sambutan cukup baik di milis
ini.
Untuk itu saya telah mencoba menjawab semua pertanyaan
terutama soal harga dan brosur (berupa softcopy) via
japri masing-masing.
Mohon konfirmasi dari Bapak/Ibu apakah kiriman tsb
sudah diterima.
Untuk Bu Lily, Bu Vienna terima kasih sudah meluangkan
waktu menerima saya demo kecil2an. Dan semoga Ibu puas
dan si kecil senang & tambah smart...dan ditunggu lagi
lho ordernya :)
salam,
uminya ami&abi
Bapak & ibu yang baik,
Saya ingin sharing nih dan melengkapi informasi
teman-teman yang sudah menawarkan cd rom, buku
dsb,serta menambah pilihan buat anak-anak, yaitu
PERMAINAN PAS, yaitu sistem bermain dan belajar PAS
berasal dari Jerman, telah digunakan di 50 negara di
dunia. Sudah mulai dikenal di indonesia dari tahun
1995. PAS mengembangkan intelegensia & kreatifitas
anak anda dalam bentuk permainan yang
mengasikkan.Dalam satu
wadah kontrol yang terdiri dari kepingan yang beraneka
warna dapat digunakan bersama dengan berbagai buku
latihannya yang mencakup berbagai bidang pendidikan
seperti: Pengenalan Lingkukan, Pengetahuan Umum,
Latihan IQ,Latihan motorik,Matematikan dan Bahasa
Inggris. Tersedia dalam berbagai pilihan Paket untuk
anak 3-10 tahun dengan harga terjangkau.

Contoh produk
IQ Set terdiri dari 10 buku dan 1 wadah kontrol
untuk anak 3 s/d 10 th.
Tali pas (basic, matematika, english) untuk 3 th s/d 8
th. Produk ini pernah diliput di artikel mainan di
nakita.
Bermain huruf dan the words, colorina dll, untuk anak
3 th s/d 8 th
Karet kreatif: mengenal bentuk, puzzle motorik untuk
anak 2 thnan.