ehm...ehm....  udah ga sabar yaa ?

Menurut pendapat saya sih... tergantung kesiapan dari Istri
dan toleransi Suami, Selama sang Istri merasa siap dalam
artian tidak ada keterpaksaan/kecemasan ya silahkan.

Tapi ingat jangan marah kalau tiba-tiba Istri minta
berhenti karena merasa ada yang sakit di bagian jahitannya.

Sebaliknya, Istri pun juga jangan menahan sakit hanya
karena ingin menyenangkan Suami .. bisa berakibat fatal
pada jahitan yang belum kuat betul.

Atau ada baiknya anda menunggu 40hari setelah persalinan
(masa nifas dalam muslim), dan tentu saja konsultasi ke
dokter untuk memeriksa apakah jahitannya udah sehat/kuat
betul.

BTW ... Kami mengucapkan selamat atas kelahiran putranya...

Salam,
~ Maminya Ecrot ~

On Wed, 3 Jul 2002 03:03:57 -0700 (PDT)
 Gabriel Pradipta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kebetulan istri saya melahirkan dengan operasi
> cesar.....dan sekarang kondisinya baik-baik saja, nah
> yang mau saya tanyakan adalah kapan sih saya bisa kumpul
> lagi dengan istri , karena saya masih kuatir dengan
> kekuatan operasinya......kalau bagian luar sih udah
> kembali seperti semula.....mungkin ada rekan lain yang
> memiliki pengalaman serupa, biar kami tidak merasa
> was-was?
>
> makasih.......(maaf bila ada yang tidak berkenan)
>
> bapaknya gabriel
Hosting menjadi lebih mudah dan murah dengan keringanan 50% biaya registrasi mail
hosting dan webhosting selama bulan Juni 2002. Klik http://idc.plasa.com untuk
pendaftaran