-----Original Message-----
From: Gabriel Pradipta [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, July 03, 2002 5:04 PM

kebetulan istri saya melahirkan dengan operasi cesar.....dan sekarang
kondisinya baik-baik saja, nah yang mau saya tanyakan adalah kapan sih saya
bisa kumpul lagi dengan istri , karena saya masih kuatir dengan kekuatan
operasinya......kalau bagian luar sih udah kembali seperti
semula.....mungkin ada rekan lain yang memiliki pengalaman serupa, biar kami
tidak merasa was-was?

makasih.......(maaf bila ada yang tidak berkenan)

bapaknya gabriel