Maaf beribu ribu maaf,
pake jalur umum...

Dear Bp Rahman,
saya mohon bantuan...
insyaallah saya mo cuti agak lama karena mo melahirkan,
dan ingin unsubcribe sementara waktu....

yang jadi masalah email saya terdahulu [EMAIL PROTECTED]
ternyata oleh admin dimasukkan dalam domain eropa, diganti dengan
[EMAIL PROTECTED]

yang jadi masalah, saya nggak bisa unsubcribe yang [EMAIL PROTECTED]
tapi untuk [EMAIL PROTECTED] saya akan unsubcribe tersendiri..
Mohon bantuan Pak Rahman untuk men-unsubribekan [EMAIL PROTECTED]
Atas bantuannya , saya benar benar mengucapkan terima kasih yang sebesar
besarnya....

Dan mohon doanya agar persalinan saya lancar :)

wass
aida