From:   niken dhamayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, July 19, 2002 3:56 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Preschool & TK

No. tilp Gemes di Pejaten 7805289 dan di Kemang 7197319. Alamat lengkap bisa langsung
ditanyakan disana. Menurut saya uang sekolah dan uang pangkal di Gemes relatif
terjangkau dibandingkan sekolah berbahasa inggris lainnya. Untuk usia 6 bulan-1,5
tahun uang pangkal 1 juta dan uang sekolah 780000 per 10 minggu untuk 2kali seminggu.
Kegiatannya menyanyi, dibacain buku, trus juga main air. Kalo saya terus terang tidak
tahu apa manfaatnya, saya cuman kasian kalo bayi saya selalu dirumah hanya dengan baby
sister dan pembantu. Kalo sekolahkan paling gak ketemu sesama bayi dan guru2.
Salam,
Niken

  winda <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Mbak Niken...
Mohon informasi biaya di Gemes Playgroup dong...trus, kegiatan apa aja yg
dilakukan utk bayi 6 bulan.
Apakah mbak merasakan manfaatnya buat si kecil?

Rgd,
Winda