Ibu-ibu, terimakasih atas masukannya. Saya sedang mencoba untuk mengetahui
penyebab anak saya takut p'guru. Sabtu pagi anak saya masih menangis dengan
mengucapkan "ngga mau p'guru", walau sudah kami beri pengertian selama masih
takut boleh tidak masuk sekolah, tapi dia maunya sekolah. Oleh suami saya
tangisnya direkam, kemudian diperdengarkan hasilnya, sungguh diluar dugaan,
dia berhenti menangis, malah mau ke sekolah walau terlambat, bahkan mau
ditinggal, hari inipun dia mau ditinggal dan tidak menangis lagi, semoga
hari Rabu (tiap Rabu yang mengajar P'Guru) dan hari selanjutnya tidak ada
masalah lagi. Sekali lagi terima kasih.

Susi