--- In blogger_makassar@yahoogroups.com, "anhie wardiani"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

wetzzz...ada juga penggemar komik jepanG di milis ini...!!?
saya pikir cuman saya doank yg penggemar komik jepanG...!!

kenapa saya suka bgt ma komik jepanG..!!?yaa ngga sombong sih tp mau
mi di apa klo saya keturunan campuranG jepanG-makassar hehe...(kepala
ku dah mulai gede nih dah mo terbanG kelanGit)tolongin donkzz
HELP ME PLESSSS!!!

http://saint-macz.blogspot.com

Indonesia

> candy-candy..:( sy ndak dapat mi komiknya ...kartu na mami yg sering ku
> tonton klau hari minggu
>
> candy-candy jadi kartun kesukaan ku dari SD ;) ..ada yg punya komiknya??
> pinjam dulu eh

Kirim email ke