From: ChanCT <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Manusia Berhak Menjadi Ateis Sekalipun
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Tuesday, September 23, 2008, 6:38 AM

Eeeeh, kang Sur,
ngomong-ngomong kebebasan seseorang ber-Agama, tidak ber-Agama bahakn  Atheis
sekalipun, di KTP yang tahun-tahun lalu pernah diributin masalah kolom Agama,
sekarang masih ada tidak, ya?

Kalau kolom Agama di KTP masih ada, dibiarkan kosong boleh, tidak?

Lalu, ketika pencatatan bikin surat kawin, juga masih diharuskan pengesahan
secara Agama dahulu?

Aaachh, negara ini masih saja terlalu berat memberikan penekanan pada Agama,
dan akhirnya selalu ribut soal Agama yang bikin pusing kepala. Asal jangan
selalu paksakan "kebenaran" Agama sendiri dan jatuh korban-jiwa hanya karena
pertengkaran Agama saja, deh.

Salam damai,
ChanCT