  From: RM Danardono HADINOTO
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, September 23, 2008 9:49 PM
  Subject: [budaya_tionghua] Re: Ber-karaok?? ==> Uli

  Yang suruh mas Chan nyanyi itu siapa to? Yang jelas kan, Ci Ul akan
  kita ajak mengawal ke karaoke (tugas pengawalan dari Ahmad heng), ya
  jelas Ci Ul yang nyanyi to?

  Salam

  Danardono

  --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ChanCT" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > MessageYaaahh, saya mah nggak bisa nyanyi, ... jadinya seperti
  anjing tercekik saja, bikin kuping orang merah saja. Kapan-kapan
  kalau nasib lagi mujur bisa mampir di Jkrt, pasti saya beritahu, ya.
  Mudah-mudahan ada jodoh, bisa bertemu dan berkenalan muka.

  .: Arsip di Blog Forum Budaya Tionghua http://iccsg.wordpress.com :.