Kalau menurut saya ini permainan konspirasi Korporasi Internasional Nestle
Sudah bukan rahasia lagi, Nestle sangat ngiler untuk bisa menguasai Pasar
Zhungguo.
Tapi ada kebijakan khusus yang membuat Nestle tak bisa menjadi raja seperti
yang terjadi di Indonesia dan negara2 lainnya

Dengan merusak pasar susu, Nestle berharap bisa menjual namanya disana
dengan Bargain WHO yang kebetulan juga dimodali.

Bukan kebetulan pula Nestle sudah mengetahui kasus ini, tapi sekalilagi ini
dimainkan sebagai Kartu Truf

Apakah Kasus ini akan mengubah Wajah Keamanan Kualitas Pangan Di Zhungguo?
& Apakah dengan kasus ini, Ibu2 di Zhungguo akan beralih kembali ke ASI?

Kirim email ke