Sdri Mei Cen,

Saya pribadi juga belum terlalu banyak mempelajari pasangan beda umur 3,6,9
tahun ini.

Saya sudah melihat tiga kisah nyata atas pasangan beda umur 3,6,9 tahun dlm
hidup selama 34 thn ini.

Kisah pertama :

Papa saya & mama saya beda 6 bulan. Saat pernikahan usia 10 thn mereka pisah
karena beda pendapat.

Saya pribadi mencari tahu pada orang pintar.

Jawaban mereka : Papa saya & mama saya memang ada jodoh untuk bertemu &
bersama tetapi jodoh tsb habis saat 10 th.

Tetapi saya mempelajari ada faktor lain selain shio seseorang yaitu 5 elemen
unsur spt tanah, air, kayu, logam, api. Belum lagi unsur Yin & Yang.

Papa saya & mama saya memiliki shio yang sama, unsur kayu (yang).

Kisah kedua :

Teman saya, ia dengan suami beda 6 tahun.

Mereka memang rukun tetapi tidak memiliki anak. Sekarang mereka mengangkat
anak.

Teman saya shio tikus unsur kayu (yang), sedang suami shio kuda unsur
tanah(yang).

Bisa jadi unsur mereka tidak bertentangan shg mereka akur hingga kini.
Sekarang usia pernikahan mereka sdh 7 thn.

Kisah ketiga :

Paman saya, ia dgn istrinya beda 6 tahun.

Walau mereka sering bertengkar mulut tetapi mereka tetap akur.

Paman saya shio tikus unsur api(yang) istrinya shio tikus unsur air(yang).

Sekarang usia pernikahan mereka sdh 20thn.

Sebenarnya saat kita kenal dengan seseorang, pasti ada yg keras, ada pula
yang lembut.

Tinggal kita cocok atau tidak.

Jika saat pacaran sudah tidak cocok yach jangan dilanjutkan ke pernikahan.

Jika dipaksa, hasilnya yach terjadi perceraian atau perpisahaan.

Rgds,

Lim Wiss

  _____