hi,

saya ini cuma pengamat sebenarnya. Ngga mau cari masalah. Tapi apa yg
pak budi katakan disini, itu adalah kebenaran. kalo rekan-rekan mau
tau, sebenarnya IIX pernah mau diberbayarkan bahkan pernah IIX-1
berperkara dengan IIX-2. Kata rekan-rekan di ISP, yang komporin sih
pak TAP ini.

informasi yang aku dapet dari bocoran milis di-pji ISP, pak TAP
memforward email pak budi tentang dia ke milis dir-pji APJII.
Sebetulnya ini masalah pribadi antara 2 pribadi, jangan bersembunyi di
balik organisasi demi kepentingan pribadi. Sebaiknya kita bicara
kepentingan komunitas internet.

thx