thomas wrote:

----Original Message-----

From: Michael [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: 24 April 2005 10:48
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [ccTLD-ID] Move baru dari APJII?

Budi Rahardjo wrote:

Saya kira saya sudah cukup untuk menanggapi hal ini.
Maaf rekan-rekan ikut capek mendengarkan debat kusir begini.
Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran kita semua.

-- budi

Pak Budi, sebaiknya milis ini, digunakan untuk diskusi masalah domain. Kalo masalah debat APJII buatkan milis baru aja. Aku capek dengernya.

jadi biar aja yang penting "masyarakat kecil" tau beres yah, waaa ntar jangan-jangan kayak jaman orba donk hehehehe ntar jadi kesannya ada konspirasi lagi, kalo kata saya mah, diskusi tetep di sini cuman pake aja di subjectnya yang jelas tapi urusan yang memang harsu di milis ini ya tetep ada orang yang harus jawab jangan semuanya konsen ke diskusi begini

Gini biar mudah, cantumkan kata [PERANG] di awal subjectnya, untuk persoalan APJII-cctld ini.

Kirim email ke