On Tue, Apr 26, 2005 at 11:25:15AM +0700, haemiwan fathony wrote:
> Sorry kalau saya agak gak "tune-in" dengan pembahasan-pembahasan
> sebelumnya.

Masalah ini memang belum saya angkat sebelumnya.
Ada banyak masalah, yang kalau saya angkat bisa bikin pusing 7 keliling.
:)

> Subsidi silang dari domain tahunan? Mungkin bakal agak ribet
> kalkulasinya karena proporsi domain tahunan dan domain abadi kan gak
> selalu sama dari tahun ke tahun.

Itulah. Yang repot saat ini (rencananya) kita masih akan tetap mempertahankan
bahwa sch.id adalah gratis. Yang lain mungkin tahunan.
Ini yang saya maksud akan ada subsidi silang.
Kalau bisa yang ini masih tetap dipertahankan gratis.
Begitu.

-- budi

Kirim email ke