> Itulah. Yang repot saat ini (rencananya) kita masih akan tetap
mempertahankan
> bahwa sch.id adalah gratis. Yang lain mungkin tahunan.
> Ini yang saya maksud akan ada subsidi silang.
> Kalau bisa yang ini masih tetap dipertahankan gratis.
> Begitu.
>
> -- budi

Mohon maaf numpang tanya untuk kasus yg ini, kalo` seandainya domain yg
seumur hidup terus di bikin bayar tahunan, tanggung jawab pihak reseler2
yang selama ini jualan domain gimana ? kan selama ini mereka bilang
domain (domain2 khusus) yg mereka beli sekali bayar aja, terus tiba2
harus bayar pertahun. Kira2 mekanisme rencananya seperti apa ? mohon
maaf kalo` pertanyaan saya bikin tambah pusing.

sis

Kirim email ke