sejak juli 2004 (tahun lalu) saya mencoba daftar domain indoprima.co.id dan sudah mendapat respon dari pengelola lama bahwa domain tsb sudah tidak dipakai lagi dan saya dipersilakan memakai domain tersebut... tp sampai sekarang permasalah domain tsb belum juga bisa saya pakai... padahal saya telah beberapa kali mencoba daftar.

hampi satu tahun saya menunggu tp sampai sekarang domain tsb belum juga masuk dalam daftar recycle.

mohon infonya kira2 berapa lama lagi domain tsb bisa saya pakai.... (maksudnya kapan kira2 domain tsb masuk daftar recycle.

atau mungkin pengelola bisa memberikan jalan keluarnya

thanks
indra