Saya sudah coba berbagai cara untu unsubscribe dari millis ini, tapi selalu gagal.
tolong saya dikasih tau donk .... gimana caranya
kepada bung moderator, sekali lagi saya di unsubscribe donk .....

APJII <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
At 11:00 AM 7/6/2005, JPN. Sumarno wrote:
>On Tue, 5 Jul 2005, APJII wrote:
>
>Soal ini saya hanya bingung kalau memikirkan apa atau bagaimana DSN
>menyikapi perubahan wilayah administrasi propinsi sekarang. Apakah
>pemerintah harus membayar DSN untuk perubahan data wilayah itu agar DSN
>bisa membayar kepada konsultan luar negeri codenya..... kalau ya,
>pemerintah RI mendatang akan mikir beberapa kali untuk membuat propinsi
>atau kabupaten baru :-).

Kalo di ITU ada state_member,
yang jelas iuran per negara ke
ISO sekitar Rp600juta per anum.
Krn ISO juga nampaknya di underbouw
ITU.

Jadi sebaiknya, database yang perlu internasional
saja yang di-update, rumus retina mata bagian intel
x ya;-)

Salam,
-tap