APJII = asosiasi
Silahkan baca pasal 4 dalam  http://www.apjii.or.id/info/anggarandasar_AD.html

Intinya dari yang saya baca  untuk kepentingan anggota, contoh yang
sekarang ada adalah :

IIX : hanya melayani anggota.
IP : hanya melayani anggota.

kalo domain dikelola oleh APJII juga yang notabene adalah untuk
kepentingan anggota, kita-kita sebagai user nanti akan dimainkan oleh
para pengusaha dan benar kata Saudara  "M. Arief"
<[EMAIL PROTECTED]> pada threat sebelumnya.
Dimana anggota adalah para pengusaha, yang tentunya akan mencari
keuntungan yang sebesar-besarnya.

-catur

Kirim email ke