Saya pernah dengar ceramah AA Gym pada satu acara TV,
Dia memberikan contoh seekor monyet yang kedua kaki belakang sudah
memegang pisang, kedua tangan memegang pisang, dimulutnya juga pisang
belum HABIS.

Tatkala ada orang yang melempar pisang, si monyet yang sudah penuh
dengan makanan masih juga merebut makanan dari monyet lain.

Setelah saya renungi, ternyata benar juga, kadangkala kita sebagai
manusia lupa bahwa dimulut kita saja belum selesai kita makan bahkan
dikaki dan ditangan masih juga belum kita makan tapi kadang kala kita
terlalu serakah dengan merebut makanan orang lain yang belum tentu itu
dilempar untuk kita.

Wass.

-catur

Kirim email ke