saya mengalami kesulitan untuk mengisi kolom dibawah ini untuk pendaftaran domain .or.id

5.  Record................:

6.  Primary Name Server
6a. Hostnames.............:
6b. Netaddress............:

7.  Secondary Name Server
7a. Hostnames.............:
7b. Netaddress............:

pada bagian nomer 5, nomer 6 dan nomer 7 diatas, saya udah liat contohnya di situs IDNIC, namun saya masih binggung harus diisi dengan ns apa/siapa karna saya khan gak punya itu :)

saya hanya ingin mendaftar domain ******.or.id aja dan belum ingin untuk hosting di sebuah webhosting. Hal itu dikarenakan atas kehawatiran saya kalau ada orang lain yg mendaftar domain ******.or.id lebih dulu dari pada saya.

jadi ns siapa/apa yg harus saya isi pd point diatas atau apa saya harus mengosongkannya ?

saya sangat mengharapkan bantuan dari bapak. terima kasih banyak atas bantuannya !!

sorry kalo pertanyaan saya membuat anda semua tertawa tersedu-sedu ....

Kirim email ke