Mungkin maksud Bang Euis,

1. Milis ini sebetulnya sangat menjanjikan
2. Beliau ingin memberikan masukan, hanya memang tata cara penyampaiannya
mungkin sulit dimengerti orang kebanyakan.

BTW, mungkin memang perlu dikelola dengan lebih baik, misal memberikan
risalah mingguan, memberikan pengumuman domain yang diterima dan yang
tidak diterima setiap minggu, sosialisasi, dsbnya. Kalau soal banyak yang
pasif, karena memang kita dikarunia telinga 2 dan mulut 1 sehingga lebih
banyak mendengar daripada bersuara.

Salam
MA

Kirim email ke