Dear Pak Marno,

Buat saya tidak masalah pak :-)
Saya concern dengan member milis yang kebanyakan orang yang tidak tahu.
Mungkin banyak orang yang terbiasa subscribe dan unsubscribe melalui web.

Kalau standar nya pakai pine, saat ini banyak orang yang belum pakai email
client text based tersebut.
By default Microsoft outlook dan Outlook Express tidak menampilkan header.

Salam,

-wawan

Kirim email ke