On Tue, 19 Jul 2005 09:25:34 +0700
Muhammad Catur Rahmatullah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> co.id : strik singkatan atau akronim, jika pake singkatan/akronim
> (biasanya diminta sertifikat merk) tidak pake nama geografis/sara.

Wah saya kok malah jadi bingung...
Bukannya sertifikat merk ini biasanya diminta kalau nama domain yg
diminta tdk ada hubungannya dg nama perusahaan yg memintanya ??
Contohnya:
PT Peternakan Sejahtera ingin mendaftarkan nama domain
sapi-terbang.co.id, nah biasanya kalo kayak gini baru diminta sertifikat
merk sapi terbang-nya

Kalo nama domain yg diminta sama dengan nama perusahaannya, sepertinya
NPWP/SIUPP cukup deh
Dalam hal ini saya juga cukup heran kok 'Bayu Indra GRAFika' yg ingin
mendaftarkan domain 'bigraf' tdk diijinkan ya ??

btw, buat pendaftar...mungkin kolom 'keterangan' yg ada di form
pendaftaran bisa diberi keterangan yg lebih jelas mendeskripsikan domain
yg diminta, soalnya saya punya pengalaman pernah mendaftarkan domain dg
isi kolom keterangan yg berbeda (form pertama ditolak, form kedua
diterima setelah saya ubah isi kolom keterangannya menjadi lebih detail)

 --
[ dheche ]