Halo semua,

Saya masih baru di milis ini. Ya mungkin maksudnya
berantakan itu domain .com .net dsb banyak  yg dipakai
utk yg ga jelas ato nama domain yg kotor ato domain
sering terbengkalai dsb karena mudahnya memiliki
domain .com .net dsb.

Saya sendiri juga udah punya beberapa domain yang
terbengkalai / tidak jadi terpakai sampai skrg.

Rocky
Informatics - ITB