Karena email tidak memiliki ekspresi jadinya ya bisa menimbulkan salah
paham. Pada email saya yang pertama saya menayakan ada nggak mekanisme
lewat "belakang", dan sudah saya jelaskan itu adalah pertanyaan bukan
tuduhan, dari sekian banyak responder, hanya anda yang mengatakan tidak
ada mekanisme lewat belakang. Makanya saya cantumkan nama anda.

Soal domain lewat belakang saya belum bisa membuktikan karena itu memang
pertanyaan, kalau yang 2000 coba anda cek angkasa2000.co.id.

Mohon maaf kalo` ada penempatan bahasa yang kurang pas sehingga terjadi
salah paham. Dan buat temen2 yang lain, tolong jangan jadikan forum
pembahasan yang bener2 masalah teknis ini di larikan ke permasalahan
yang sudah ada.

Kirim email ke